Perkembangan Masalah Jimin dan Mina AOA

Kurang lebih tahun ke belakang ini, tolok ukur Kpop sangkasangka jadi perhatian banyak orang. Gimana tidak, apabila sebelumnya sedang banyak orang yang belum amat kenal secara yang namanya Kpop, dipastikan sekarang dari banyak yang muai mengetahui beberapa lapisan Kpop & tak rumpang mendengarkan serta menyukai tata tertib mereka. http://zero-lite.com hal tersebut disebabkan karena lagu Kpop sendiri memungut beberapa keadaan genre tolok ukur lain oleh karena itu memang segak untuk dinikmati. Yang namanya lagu Kpop jelas bakal selalu berkembang dan bermunculan lagu yang baru. Dalam bulan Juli ini seorang diri, ada tidak sedikit lagu comeback yang mesti diantisipasi. Mepet berjalan sebelah bulan, aku sudah disuguhkan dengan kaum lagu dari Zico, Red Velvet Irene & Seulgi, Chungha, VERIVERY, dan SF9. Tentunya pada bulan Juli ini tetap ada kurang lebih lagu yang wajib Dikau tunggu serta di pemberitahuan kpop terbaru 2020 kesempatan ini akan member bahas beberapa comeback terbaru nanti.

Yang pertama ialah EXO-SC. Sekarang para member EXO otonom lebih kerap terlibat dalam proyek individu mengingat kaum membernya selagi menjalani wamil. Salah satunya ialah sub unit EXO-SC. Sub unit yang berisikan rapper dari EXO yaitu Sehun dan Chanyeol ini merosot hadir sehabis sebelumnya merilis album secara judul What a Life. Mereka hendak menghadirkan tanda full pertama mereka yang berjudul 1 Billion Views. Album ini sendiri direncanakan dirilis di 13 Juli 2020, walaki beberapa lagunya sudah dirilis di Youtube seperti tata tertib Telephone. Pastinya album terbaru mereka mau dinantikan sambil para fans EXO ya!

Bahasan tuturan kpop terbaru 2020 berikutnya adalah GFriend. Grup beranggotakan 6 sosok wanita jelita ini akan kembali menonjol di bulan Juli itu. Sebelumnya tersebut juga tahu merilis album berjudul Labyrinth, di mana itu menjadi comeback pertama mereka setelah agensi meronce, Source Music, dibeli per agensi Big Hit. Di dalam bulan Juni kemarin, walhasil mereka memublikasikan akan buru-buru kembali dalam tanggal yang serupa dengan EXO-SC yaitu 13 Juli 2020. Beberapa teaser mereka otonom sudah kadang kala bermunculan, baik di account sosial tumpuan maupun Youtube dan memproduksi banyak penggemarnya penasaran. Tanda kali ini berjudul Song of the Sirens dengan tolok ukur utamanya adalah Apple.

Artis selanjutnya yang sangat dinanti di tarikh Juli ini adalah Treasure. Boy group dari YANG Entertainment tersebut memang amat dinantikan debutnya. Bagaimana tidak, grup yang dibentuk daripada ajang survival ini benar2 menarik penglihatan banyak orang karena berisikan member yang bernilai. Meski pernah ada beberapa kendala sebelumnya, namun walhasil muncul tutul terang hal kabar meronce. Di hari Mei kemarin, disebutkan apabila memang Treasure akan dari debut pada bulan Juli. Meski sampai sekarang belum ada informasi terbaru, tentunya grup yang satu itu perlu diantisipasi oleh karet penggemar.


Itulah tadi sejumlah berita kpop terbaru 2020 mengenai pematung yang bakal comeback dalam bulan Juli. Selain 3 artis di atas, tentunya ada beberapa artis lainnya yang wajib Anda tunggu seperti Itzy, Too, Eunji Apink, dan lainnya sungguh!

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started